Kamis, 28 Maret 2013

Ciri-ciri Asam Urat Dan Kolesterol Pada Tubuh

Ciri-ciri Asam Urat Dan Kolesterol Sering kali kita tidak menyadari gejala suatu awal suatu penyakit termasuk asam urat dan kolesterol,oleh karena itu kesadaran tentang bahaya suatu penyakit sangat diperlukan oleh diri sendiri.Dihalaman ini kami akan membahas tentang gejala penyakit asam urat dan kolesterol serta penangananya dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Ciri-ciri Asam Urat

Ciri-ciri Asam Urat antara lain:Rasa kesemutan dan linu pada sendi,nyeri yang muncul terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.Selain ituterjadi pembengkakan pada sendi,kemerahan,rasa panas dan nyeri yang luar biasa.

Apabila anda sudah merasakan gejala diatas baiknya anda segera memeriksakan diri serta lakukan diagnosa dan pengobatan dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Ciri-ciri Kolesterol Tinggi 

1. Timbul rasa nyeri terutama pada bagian belakang dekat tengkuk kepala atau leher seperti rasa pegal dan nyeri
2. Terkadang timbul rasa pegal atau capek hingga bagian pundak belakang atau bahu
3. Pada beberapa orang akan mengalami pembengkakan pada kaki
4. Tubhuh terkadang mudah capek
5. Cepat merasa ngantuk

Mungkin ciri-ciri diatas yang dialami tak dapat dikatakan secara serta merta sebagai ciri dari penyakit kolesterol,untuk memastikan nya anda harus memeriksakan diri dan mengecek kadar kolesterol darah.Serta kami rekomendasikan agar anda segera konsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang bisa membantu menurunkan kadar kolesterol pada tubuh anda.

Ciri-ciri Asam Urat Dan Kolesterol Bisa Diatasi Dengan Ace Maxs

Dr. Indah Yuliasih, dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) mengatakan berdasarkan penelitian, kulit buah manggis yang dioleh menjadi jus berkhasiat untuk menghambat proses penuaan, antikanker, melancarkan peredaran darah hingga menurunkan kolesterol. derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat.


Mengapa kulit manggis dan daun sirsak dapat sembuhkan asam urat? Jawabannya terdapat pada penjelasan berikut ini:
Manfaat Kulit Manggis untuk mengobati asam urat berkaitan dengan adanya kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian,



Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Ciri-ciri Asam Urat dan Kolesterol telah kita bahas serta tak lupa obat herbal Ace maxs yang mampu membantu mengatasi masalah kesehatan yang sedang anda derita.

Pemesanan Ace Maxs



1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus