Rabu, 27 Maret 2013

Rahasia Sembuh Dengan Obat Herbal Kanker Serviks

Solusi Terbaik Atasi Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks kami persembahkan untuk anda dengan bangga Ace Maxs.Obat Herbal Ace Maxs merupakan cara cerdas memilih obat herbal untuk mengatasi penyakit yang anda derita.Penyakit kanker Serviks adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum hawa karena berhubungan langsung dengan organ yang sangta penting yaitu rahim.Pencegahan sejak dini serta pola hidup yang sehat bisa menjauhkan anda dari penyakit satu ini dan kami rekomendasikan agar anda mengkonsumsi Obat Herbal Ace maxs yang sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakittermasuk penyakit kanker serviks yang bisa menyebabkan kematian ini.

Obat Herbal Kanker Serviks Ampuh Dengan Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat Herbal kanker Serviks ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut, memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat bahkan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Alasan ilmiah mengapa Ace Maxs mampu mengobati kanker rahim, adalah sebagaimana Penelitian yang dilakukan oleh  Dr Agung Endro Nugroho, MSi, Beliau berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam sel kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Sedangkan daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang memiliki keistimewaan seperti berikut :


  1. Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  2. Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  3. Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)

Kedua kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam membunuh sel kanker. Sehingga kinerja yang dihasilkannya pun akan maksimal dan sangat bermanfaat untuk penyembuhan penyakit kanker rahim, maupun kanker lainnya.


Sekilas Tentang Kanker Serviks

Kanker serviks merupakan penyebab utama kematian akibat kanker di Indonesia. Menurut statistik, di dunia setiap dua menit seorang wanita meninggal dunia akibat kanker serviks. Kanker serviks sendiri adalah jenis penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim yaitu bagian rahim yang terletak di bawah yang membuka ke arah vagina. Meskipun berawal dari leher rahim, tapi apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh. Seperti semua kanker lainnya, kanker leher rahim terjadi ditandai dengan adanya pertumbuhan sel-sel pada leher rahim yang tidak lazim (abnormal).


Gejala Kanker Serviks

  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  • Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  • Perubahan dalam siklus menstruasi
Pencegahan kanker Serviks

Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Ernawati, S.Pd 

Umur : 38 Tahun

Alamat :Lampung

Keluhan :Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic

Jenis Prodak : Ace Maxs
 
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Ace  Maxs rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Manggis mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari Manggis, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati..

Tinggal anda yang membuktikan khasiatnya,dan rasakan manfaat dari Obat Herbal Kanker Serviks dengan Ace Maxs.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar