Kamis, 28 Maret 2013

Cara Mengatasi Kanker Rahim Tanpa Operasi

Pencegahan Serta Pengobatan Kanker Rahim

Cara Mengatasi Kanker Rahim yang aman serta mujarab yaitu dengan Ace maxs.Obat Herbal Ace Maxs merupakan salah satu solusi untuk mengatasi gangguan kesehatan anda yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Ace Maxs adalah terobosan terbaru yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk mengatasi kanker rahim.

Cara Mengatasi Kanker Rahim Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs

Ace Maxs sebagai obat Herbal kanker rahim ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut, memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat bahkan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Alasan ilmiah mengapa Ace Maxs mampu mengobati kanker rahim, adalah sebagaimana Penelitian yang dilakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi, Beliau berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam sel kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Sedangkan daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang memiliki keistimewaan seperti berikut :
  1. Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  2. Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  3. Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)
Kedua kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam membunuh sel kanker. Sehingga kinerja yang dihasilkannya pun akan maksimal dan sangat bermanfaat untuk penyembuhan penyakit kanker rahim, maupun kanker lainnya.

Sekilas Tentang Kanker Rahim

Kanker Rahim atau juga dikenal sebagai kanker serviks, yaitu satu type kanker yang menyerang leher rahim. Penyebab utama kanker ini yaitu human papilloma virus ( HVP ) onkogenik. Kanker Serviks yaitu perkembangan sel yang tidak normal pada tempat mulut atau leher rahim. Serviks yaitu sisi bawah dari uterus atau rahim, diatas saluran vagina. Kanker serviks tumbuh saat beberapa sel yang abnormal di saluran serviks berkembang biak di luar kontrol serta membentuk lesi prakanker. Apabila berlanjut, lesi tersebut beralih jadi tumor serta menyebar ke jaringan sekitarnya, apalagi sampai ke dinding panggul.

Gejala kanker Rahim
  • Perdarahan menstruasi bulanan yang tidak normal.
  • Perdarahan juga kerap berlangsung pada waktu terkait intim.
  • Pasien yang menderita penyakit ini bisa alami anemia dikarenakan kehilangan darah dalam jumlah cukup banyak serta kerap.
  • Ada juga cairan bau serta kental, cairan ini juga cairan tidak normal.
  • Rasa nyeri juga dapat dirasakan dari derajat mudah, tengah, hingga berat.
  • Rasa nyeri ini dapat lebih merasa waktu berkemih/ buang air kecil.
  • Rasa yang tidak nyaman waktu berkemih.
  • Nyeri juga dapat dirasakan hingga punggung serta panggul.
  • Berat badan turun drastic.
  • Nafsu makan turun.
Pencegahan kanker Rahim

* Bila mungkin, hindari faktor resiko yaitu bergati pasangan seksual lebih dari satu dan berhubungan seks dibawah usia 20 karena secara fisik seluruh organ intim dan yang terkait pada wanita baru matang pada usia 21 tahun.

* Bagi wanita yang aktif secara seksual, atau sudah pernah berhubungan seksual, dianjurkan untuk melakukan tes HPV, Pap Smear, atau tes IVA, untuk mendeteksi keberadaanHuman Papilloma Virus (HPV), yang merupakan biang keladi dari tercetusnya penyakit kanker serviks.

* Bagi wanita yang belum pernah berhubungan seks, atau anak-anak perempuan dan laki-laki yang ingin terbentengi dari serangan virus HPV, bisa menjalani vaksinasi HPV. Vaksin HPV dapat mencegah infeksi HPV tipe 16 dan 18. Dan dapat diberikan mulaidari usia 9-26 tahun, dalam bentuk suntikan sebanyak 3 kali (0-2-6 bulan). Dan biayanya pun terbilang murah.

* Menjaga pola makan seimbang dan bergizi, serta menjalani gaya hidup sehat (berolahraga).

Testimoni Sembuh Dengan Cara Mengatasi Kanker Rahim Jus Manggis

Nama : Bu Mustarip

Asal : Mataram, NTB

Umur : 50 tahun

Profesi : Pegawai Negeri Sipil

Penyakit : Kanker Rahim

Minum Ace Maxs 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. Ace Maxs terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.

Cara Mengatasi Kanker Rahim Dengan Ace Maxs memang sangat luar biasa keampuhannya.sehingga kita tidak meragukan lagi keampuhannya.Dengan harga Rp. 220.000 anda sudah mendapatkan 1 botol Ace Maxs 350ml yang berupa jus sehingga dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273,atau anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:

OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Pesan Sekarang Juga,Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar