Minggu, 19 Mei 2013

Obat Gondok Tradisonal Herbal Tanpa Kimia

Obat Gondok Tradisional sering kali dijadikan alternatif pengobatan yang aman karena biasanya dibuat khusus dari bahan-bahan alanmi tanpa bahan kimia seperti obat herbal yang akan kami rekomendasikan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami dengan komposisi utamanya yaitu ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang kami sebut dengan Ace maxs.Penyakit gondok biasanya diakhiri dengan tindak medis seperti pembedahan tetai hal tersebut salah besar karena ternyata Ace maxs bisa mengatasi masalah kesehatan anda karena sudah teruji khasiatnya.Selain itu kelebihan lain dari Ace maxs yang berupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh anda.

Kenapa Bisa Terkena Penyakit Gondok?


Hormon adalah senyawa bersifat protein yang berfungsi sebagai messenjer kimiawi. Salah satu hormon yang penting bagi manusia adalah hormon Tiroksin. Hormon pada umumnya diproduksi oleh kelenjar endokrin (yang tidak memiliki saluran). Dan kelenjar yang memproduksi hormon tiroksi adalah kelenjar Tiroid. Hormon Tirkosin amatlah penting bagi metabolisme tubuh. Hormon ini dapat meningkatkan laju oksidatif (pembuatan energi) dan pelepasannya pada saat basal (istirahat baku).



Adapun kerja kelenjar Tiroid, kerjanya akan diaktifkan oleh hormon yang dikirim oleh kelenjar Pituitari/Hipofisis depan yang letaknya di dekat Hypothalamus otak. Hormon yang dikirim kelenjar Pituitary depan (master of gland) adalah Hormone Stimulus Tiroid (TSH). Pada dasarnnya kelenjar Pituitary depan gak bakalan mau kirimkan hormon TSH kalau Tiroksin masih banyak di dalam darah. Sehingga kalau Tiroksin masih banyak di dalam darah, maka kelenjar Pituitary depan berhenti mensekresikan/mengirim TSH ke kelenjar Tiroid. Nah, sebaliknya kalau Tiroksin kita sudah habis, maka pituitary depan pun siap mensekresikan hormone TSH ke kelenjar Tiroid agar ‘bangun’ dan membentuk hormon Tiroksin.

Pembuatan hormone Tiroksin pun sedikit rumit. dan membutuhkan bantuan senyawa lain. Kelenjar tiroid membutuhkan senyawa atau zat yodium (biasanya diperoleh dari garam ber-yodium yang kita makan). Kelenjar tiroid yang mengandung sel Folikel akan menangkap Yodium dari darah. setelah itu Yodium diubah menjadi zat Triglobulin. Lalu triglobulin pun dihidorlisis (menguraikan gugus hydrogen) menjadi hormon Tiroksin yang siap dilepas ke darah. Nah kalau tiroksin sudah banyak di darah, si pituitary pun akan menghentikan hormon pengaktifan kelenjar tiroid –hormone TSH. Namun permasalahan muncul ketika darah kekurangan hormon Tiroksin dan kelenjar Pituitary depan telah mengirimkan hormone TSH agar kelenjar Tiroidnya aktif. Ketika hormone TSH diterima kelenjar tiroid namun yodiumnya gak ada (lagi kosong).

Lalu bagaimana kelenjar tiroid membentuk hormone tiroksin?

Hal inilah yang menyebabkan tejadinya penyakit GONDOK. Jika yodium tidak ada, maka kelenjar tiroid akan melakukan pembesaran untuk mengimbangi kiriman hormon TSH dari kelenjar pituitary depan. Mengimbangi dalam hal ini adalah menampung kelenjar TSH terlebih dahulu menunggu yodium ada yang diperoleh dari darah. Jika yodium sudah ada, maka TSH yang ditampung bakal hilang dengan sendirinya, karena yodium sudah ada dan tiroksin akan dibentuk dan menjadi banyak di dalam darah. Dapat diartikan bahwa yodium sangat berperan dalam pembentukan hormone tiroksin yang sangat dibutuhkan tubuh dan dapat mengantisipasi penyakit Gondok. Dan berita baik untuk kita, bahwa garam yang dikonsumsi masyarakat Indonesia yang dijual dipasaran secara legal sudah memenuhi syarat beryodium, sehingga kemungkinan kekurangan yodium semakin kecil.

Gejala Awal Seseorang Menderita Gondok Antara Lain:

1. Sakit Tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan ,meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
2. Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketikan kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan ,terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan
3. Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
4. Ketika malam hari ,suhu tubuh tinggi atau panas
5. Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
6.Timbul benjolan kecil padatenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.

Apabila anda sudah merasakan gejala seperti diatas kami sarankan anda melakukan pengobtan dengan obat penyakit gondok yang aman dikonsumsi dan kami rekomendasikan dengan Ace maxs.

Obat Gondok Tradisonal Herbal Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs


Ace maxs ini terbuat dari komposisi herbal seperit kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu asli. dengan kandungan tersebut ace maxs mampu memberikan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan salah satunya mampu mengobati penyakit gondok secara alami dan aman.

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam pengobatan gondok ace maxs ini memiliki sifat antikanker, antiinflamasi/antiperadangan, antibakterial, antivirus sehingga mampu mengatasi peradangan pada gondok, mengecilkan kelenjar gondok, menetralkan radikal bebas, membunuh toksin atau zat racun dalam penyakit gondok tersebut. Zat antioksidan dalam kulit manggis diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh

Dan yang luar biasa dari ace maxs ini yaitu daun sirsak memiliki kemampuan antikanker 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi, dan juga pengobatan gondok dengan ace maxs ini sangat aman karena hanya membunuh sel-sel jahatnya saja sehingga sel-sel baiknya tetap terjaga.Untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi kami anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:



Berikut Penuturan Dari Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsusmi Ace Maxs

Nama     : Maria Goreta
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Usia       : 49 th
Alamat  : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Obat Gondok Tradisional dari Ace maxs telah membuntikan khasiat nyatanya kepada kita oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari alternatif pengobatan untuk penyakit gondok yang anda derita Ace maxs sangat cocok untuk anda sebelum melakukan tidan medis operasi yang memakan biaya tidak sedikit dan beresiko.Untuk informasi Selanjutnya anda bisa menghubingi dinomor 081912792273 atau 081312931732.

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar