Senin, 13 Mei 2013

Obat Herbal Kaki Gajah Alami Tradisional

Obat Herbal Kaki Gajah >> Bagi anda yang sedang menderita penyakit kaki gajah dan sedang mencari alternatif pengobatan herbal yang ampuh kami merekomendasikan dengan obat herbal jelly gamat gold g.Jelly gamat gold g merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang dengan spesies terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Penyakit kaki gajah merupakan salah satu penyakit yang menular oleh karena itu kami sarankan agar anda melakukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsusmi jelly gamat gold g.


Informasi Tentang Penyakit Kaki Gajah

Penyakit Kaki Gajah ( Filariasis atau Elephantiasis ) adalah golongan penyakit menular yang disebabkan oleh cacing Filaria yang ditularkan melalui berbagai jenis nyamuk. Setelah tergigit nyamuk, parasit (larva) akan menjalar dan ketika sampai pada jaringan sistem lympa maka berkembanglah menjadi penyakit tersebut.

Penyakit ini bersifat menahun (kronis) dan bila tidak mendapatkan pengobatan, dapat menimbulkan cacat menetap berupa pembesaran kaki, lengan dan alat kelamin baik perempuan maupun laki-laki. Penyakit Kaki Gajah bukanlah penyakit yang mematikan, namun demikian bagi penderita mungkin menjadi sesuatu yang dirasakan memalukan bahkan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari.

Gejala Penyakit Kaki Gajah

  1. Demam berulang – ulang selama 3 – 5 hari
  2. Pembesaran tungkai, lengan, buah dada, buah zakar yang terlihat agak kemerahan dan terasa panas
  3. Pembengkakan kelenjar getah bening (tanpa ada luka) di daerah lipatan paha dan ketiak yang tampak kemerahan, panas, serta sakit
  4. Radang saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit yang menjalar dari pangkal kaki atau pangkal lengan ke arah ujung
  5. Filarial abses akibat seringnya menderita pembengkakan kelenjar getah bening, dapat pecah dan mengeluarkan nanah serta darah
Penyebab Penyakit Kaki Gajah

Berbagai macam faktor bisa saja menimbulkan penyakit kaki gajah dan diantaranya mari kita simak berikut ini: Penyakit ini bisa disebabkan oleh 3 spesies cacing filarial: Wuchereria Bancrofti, Brugia Malayi, Brugia Timori. Cacing ini menyerupai benang dan hidup dalam tubuh manusia terutama dalam kelenjar getah bening dan darah, Cacing ini dapat hidup dalam kelenjar getah bening manusia selama 4-6 tahun dan dalam tubuh manusia cacing dewasa betina menghasilkan jutaan anak cacing yeng beredar dalam darah terutama malam hari.

Obat Herbal Kaki Gajah Alami Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang berbentuk jelly dan terbuat dari ekstrak teripang (gamat), hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalag golongan dari teripang-gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silai Hai shen dalam (bahasa Mandarin) atau Gamat (bahasa Melayu) atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggis) telah digunakan secara tradisional untuk pengobatan semua penyakit, diantaranya : untuk penyembuhan seperti luka bakar, luka bakar, sayat. penyakit asam urat, maag, kaki gajah, masalah persendian pada usia lanjut dan masih banyak lagi.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Kesaksian Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Kaki beliau terus membengkak dan bertambah besar. Setelah terapi dengan meminum dan mengoleskan gamat emas atau Gold-G, beliau tidak lagi demam, dan menjadi lebih bertenaga. Pada perkembangan selanjutnya, beliau dapat berjalan.

Memang dahsyat Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti dalam mengatasi penyakit Kaki Gajah, dan merupakan pengobatan tradisional kaki gajah yang saat ini paling tepat, aman, ampuh dan efektif dalam penyembuhannya.



Obat Herbal Kaki Gajah dari Jelly gamat gold g memang sangat luar biasa untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan anda termasuk kaki gajah yang sedang anda derita.Penyebaran penyakit ini sangat cepat oleh karena itu baik yang sudah menderita atapun untuk melakukan pencegahan sebaiknya mencoba konsumsi Jelly gamat gold g yang sudah terbukti khasiatnya.Untuk mendapatkan jelly gamat gold g diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar