Jumat, 19 April 2013

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami Dan Aman

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami dengan Jelly gamat Gold G merupakan alternatif herbal yang kami tawarkan untuk proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita.Sering kali penyakit keloid mengganggu pemandangan kulit indah penderitanya yang bisa menyebabkan pengurangan rasa percaya diri.Bagi anda kita tidak usah khawatir atau bingung lagi karena Jelly Gamat Gold G bisa mengatasi masalah kesehatan anda.Obat Herbal Jelly Gamat Gold G aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak teripang dengan spesies terbaik yang didukung dengan teknologi yang modern serta canggih.

Sekilas Tentang Penyakit Keloid

Keloid merupakan suatu penyakit jaringan kulit yang terjadi dengan adanya penambahan kulit bagian bekas luka dan keloid tersebut adalah bekas luka hipertrofik. Biasanya keloid ini berwarna merah muda atau ada juga yang berwarna coklat tua. keloid ini tidak menular serta tidak berbahaya bagi penderita, akan tetapi keloid ini dapat membuat penderita merasa terganggu dan kurang percaya diri.


Gejala Penyakit Keloid

Berikut adalah beberapa gejala atau tanda-tanda dari penyakit keloid yang biasanya timbul pada bagian kulit bekas luka, diantaranya :

  • Keloid tampak sebagai benjolan yang licin, berwarna pink muda dan berbentuk seperti kubah.
  • Keloid bisa menimbulkan rasa tidak nyaman atau rasa gatal, dan ukurannya bisa jauh lebih besar daripada lukanya sendiri.
  • Pada masa penyembuhan luka, terbentuk jaringan parut yang pada awalnya berwarna merah. Beberapa bulan kemudian jaringan parut ini akan mendatar dan warnanya memudar.
  • Keloid bisa terbentuk di bagian tubuh manapun, tetapi cenderung lebih banyak ditemukan di dada bagian atas dan bahu.
  • Keloid tidak pernah berubah menjadi keganasan dan hanya menimbulkan masalah kosmetik saja.


Faktor Penyebab Keloid

Penyebab dari penyakit keloid ini pasti masih menjadi perdebatan. Diduga karena adanya proses peradangan pada kulit, bisa akibat luka, jerawat atau berbagai faktor yang menimbulkan peradangan.namun berikut adalah beberapa faktor yang mungkin berperan terhadap terjadinya keloid, diantara nya :

  • faktor keturunan dan ras. Kulit gelap (berwarna) lebih sering dibanding kulit putih.
  • Umur. Lebih sering terjadi pada usia muda.
  • Jenis dan lokasi trauma (luka). Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh. Dan lebih mudah terjadi pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala dan tungkai.
  • Umur : Keloid umumnya muncul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
  • Jenis dan lokasi trauma : Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
  • Vaksinasi : Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami Dan Aman Dari Jelly Gamat Gold G


Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit keloid yang sedang anda derita secara herbal dan juga tentunya murah tanpa harus melakukan operasi yang memerlukan biaya banyak. berikut kami tawarkan kepada anda pengobatan yang secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g , mengapa kami sangat merekomendasikan obat jelly gamat gold g untuk obat herbal penyakit keloidsecara aman dan tanpa operasi? perlu anda ketahui senyawa aktif dan kandungan gizi pada jelly gamat gold g sangat lengkap, dan berikut adalah uraian nya :

obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g terbuat dari hewan yang hidup di dasar laut yang dikenal dengan nama teripang, Sea cucumber atau hoi som. teripang di kenal mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. (Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia). Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak sehingga cocok untuk dijadikan sebagai obat herbal penyakit keloid akibat luka bedah maupun yang luka yang lainnya . Kandunga kalogen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar. Pada obat jelly gamat gold g terkandung faktor regenerasi sel (cell growth factor) yang mampu merangsang pemulihan sel pada jaringan tubuh manusia yang rusak atau yang telah membusuk sama sekali, menjadi sehat dan pulih kembali.

obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g juga banyak mengandung zat gizi lainnya seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element , maka dari itu jelly gamat gold g berkhasiat dengan cepat memulihkan daya tahan tubuh sehingga obat herbal penyakit keloid jelly gamat gold g sangat cocok untuk pengobatan penyakit keloid dengan aman dan juga untuk kesehatan menyeluruh tubuh anda.

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G kandungan didalamnya bisa anda jadikan bahan referensi sebagai cara cerdas memilih obat herbal untuk mengatasi keloid.Jadi tak usah bingung atau ragu lagi karena Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat.Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold G diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan via sms sebagai berikut:

Cara Pesan Jelly Gamat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar