Selasa, 30 April 2013

Obat Tradisional Encok Sangat Direkomendasikan

Obat Tradisional Encok >> Bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit encok kami sarankan dengan obat encok dari Ace maxs.Ace maxs merupakan obat encok herbal dengan komposisi utama yaitu ekstrak kulit manggis serta daun sirsak didukung dengan bahan lainnya yaitu apel,bunga rosella serta madu sebagai bahan pengawet alaminya.Penyakit Encok merupakan salah satu penyakit yang umum terjadi dilingkungan masyarakat kita oleh karena itu pencegahan sejak dini bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi Ace maxs secara teratur dan lakukan pola hidup seha.(Sember lain: www.gooldg.net)


Sekilas Tentang Sakit Encok

Siapa yang tidak mengenal salah satu jenis penyakit yang satu ini, gejala penyakit ini merupakan gejala terusan dari salah satu penyakit yang paling ditakuti dan paling mematikan, yaitu asam urat. Asam urat merupakan zat yang dihasilkan dari pemecahan purin, sebuah bagian normal dari semua jaringan manusia, purin ditemukan dalam banyak makanan. Normalnya, asam urat dilarutkan dalam darah dan melewati ginjal ke dalam urin. Orang yang terserang penyakit apapun, termasuk encok di dalamnya pasti akan merasa terganggu. Serangan encok tidak mengenal siapapun, tak terbatas oleh usia, jenis kelamin, dan juga umur. Segera cegah dan obati dengan Obat Encok dari Ace Maxs.

Penyakit Encok kerap kali muncul dalam serangan yang akut dan merupakan jenis peradangan persendian yang sifatnya kronis, ketika encok menyerang biasanya ditandai dengan rasa sakit pada ibu jari. Nyeri, sendi kaku, rasa panas, kemerahan dan bengkak pada pangkal ibu jari kaki, tumit, lutut, pergelangan kaki, tangan dan siku adalah ciri-ciri umum jika seseorang terkena encok.

Beberapa faktor yang biasa menjadi penyebab terjadinya seseorang terserang encok sangatlah banyak, terutama mereka yang memiliki kelebihan berat badan. Berikut adalah beberapa faktor penyebab encok, yaitu:

  • Kelebihan berat badan, hal ini karena terdapat lebih banyak jaringan yang bisa pecah atau berganti sehingga memicu meningkatnya produksi asam urat.
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh.
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena encok jika makanan-makanan yang mengandung purin.
  • Mengkonsumsi obat tertentu seperti salisilat, cyclosporine, levodopa, atau obat diuretik.
  • Genetik kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar. Karena diperkirakan sekitar 18% orang encok memiliki riwayat penyakit ini.

Jika kita sudah terlanjur terkena serangan encok, ada baiknya kita merubah pola hidup kita. Khususnya pola makan, karena encok / asam urat hampir umum disebabkan oleh makanan yang tidak cocok yang mengakibatkan beberapa efek langsung terhadap tubuh kita. Ada beberapa makanan yang perlu Anda hindari dan kurangi agar encok tidak menjadi lebih buruk dan kronis, beberapa makanan tersebut di antaranya adalah:

  • Daging & jeroan.
  • Ikan & seafood.
  • Gandum utuh seperti roti & sereal.
  • Sayuran tertentu, seperti asparagus, kembang kol, kacang polong & bayam.

Mencegah & Mengobati Encok

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjadinya encok adalah seperti yang dikutip dibawah ini:

  • Minum banyak cairan air putih, karena cairan bisa membantu menghilangkan asam urat secara berlebihan.
  • Menghindari makan yang mengandung banyak purin seperti bir, minuman alkohol, teri, ikan sardin, telur ikan, ragi, hati, ginjal, kacang-kacangan, dll.
  • Menjaga berat badan dengan berolahraga secara teratur.
  • Jangan melakukan diet secara ekstrim, karena hal ini juga bisa meningkatkan kadar asam urat dalam darah.


Obat Tradisional Encok Sangat Direkomendasikan Dengan Ace Maxs

Ace Max’s merupakan salah satu penemuan obat herbal tradisional terbaik beberapa pakar ahli di bidang kesehatan, diciptakan untuk pengobatan jalur alternatif selain berobat ke dokter, mampu mengobati beberapa penyakit berat, akut & kronis, diantara adalah sakit encok / asam urat. Ace Max’s terbuat dari bahan pilihan alami, yaitu dari ekstrak buah manggis, daun sirsak, apel, madu, dan kandungan bunga rosella. Ace Max’s dibuat dalam beberapa tahapan proses yang sangat mutakhir dan canggih, dimana kandungan anti-oksidan & anti-biotik dari buah manggis yang terdapat di dalam Ace Max’s sangat bermanfaat sebagai media pengobatan herbal. Tunggu apalagi, segera cegah & obati sakit encok yang Anda derita selama ini, proses mudah & cepat.


Testimoni Obat Herbal Encok dengan Ace Maxs

Saya Etty A Koesnadi (65)asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta . Alhamdulillah dengan Ace Maxs sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja , dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh . Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya

Saat sholat pun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja . Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal . Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas , dan kulit muka tampak sangat keriput

Tapi setelah minum Ace Maxs 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang , terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang . Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar
Mereka tanya , makan apa sih Bu , ko kelihatannya segar sekali wajahnya . Tentu saya bilang semua ini berkat Ace Maxs , dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis . Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita , karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan , semuanya akan sia-sia.


Obat Tradisional Encok dari Ace maxs memberikan khasiat nyata yang sudah terbukti keampuhannya setelah anda simak penjelasan serta diperkuat dengan adanya testimoni.Ace maxs sangat cocok bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Nah Tunggu apalagi segera pesan Ace Maxs sekarang juga!!
Untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan via sms seperti dibawah ini:

Pemesanan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar