Senin, 08 April 2013

Penyakit Tulang Belakang Dan Pengobatannya Dengan Herbal

Penyakit Tulang Belakang Dan Pengobatannya Dengan Herbal akan kita bahas diartikel ini.Penyakit Tulang punggung atau Lordosis adalah penyakit yang harus ditangai secara cepat dan efektif,kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan anda yaitu dengan Ace Maxs.Kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs sangat ampuh karena terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda.

Sekilas Tentang Penyakit Lordosis 


Lordosis adalah berlebihannya kurva lumbal pada tulang belakang atau bisa dikatakan melengkungnya kurva punggung bawah kedalam yang melebihi batas normalnya. Tulang belakang memerlukan kurva yang normal untuk melakukan aktivitasnya secara benar. Lordosis ini dikaitkan dengan bentuk dari tulang belakang seseorang bila kurva menjadi besar dan menekan bagian yang lain dari tulang belakang maka nyeri akan timbul.

Penyebab Lordosis:

Beberapa otot disekitar hip dan tulang punggung menjadi tegang dan terkadang menjadi lemah karena tidak adanya keseimbangan/imbalance, dan ini sering dikenal sebagai lower crossed syndrome (dikaitkan dengan posisi dari otot yang menegang dan otot yang melemah yang berseberangan)

Dibawah ini otot-otot yang selalu menegang :

1. Trunk extensors (erector spinae and quadratus lumborum).
2. Hip flexors, yang paling utama adalah otot iliopsoas
Otot-otot yang menegang diatas memerlukan penguluran atau stretching, untuk itu konfirmasikan ke fisioterapi atau dokter anda.

Dibawah ini kelompok otot yang lemah dan selalu tertarik:

1. Otot-otot perut (rectus abdominus, internal oblique and external oblique)
2. Hip extensors (hamstrings and gluteus maximus).
Otot-otot diatas memerlukan penguatan atau strengtening untuk itu konsultasikan ke fisioterapi atau personal trainer anda.

Penyakit Tulang Belakang Dan Pengobatannya Dengan Ace Maxs


Herbal Ace Maxs berfungsi membantu pengobatan dengan perpaduan antara dua kekuatan super yang terdiri dari herbal bahan dasar dari kulit buah manggis yang sudah sangat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dalam senyawa XANTHONE-nya dan ACETOGENINS dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi.

Ekstrak Manggis

Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah andan bahwa dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit penyakit tulang belakang.

Ekstrak Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit tulang belakang.

Berikut ini adalah 5 Keunggulan Utama Herbal Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Penyakit Tulang Belakang dan Pengobatannya dengan Ace Maxs bisa membantu anda dalam proses penyembuhan agar kesehatan tubuh anda kembali pulih dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin anda akan terhindar dari penyakit ini serta secara tidak langsung mengobati berbagai jenis penyakit pada tubuh anda dan yang tak kalah penting adalah mampu mencegah radikal bebas.Untuk mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda cukup mengikuti format pemesanan dibawah ini:

Pemesanan Ace Maxs



Tidak ada komentar:

Posting Komentar