Senin, 08 April 2013

Obat Kolera Herbal Yang Ampuh


Obat Kolera dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik yang kami tawarkan untuk kesembuhan penyakit yang sedang anda derita.Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang memadukan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak serta diperkaya dengan bahan lain seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alami maka tak heran Ace Maxs aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Kolera

Penyakit taun atau kolera (juga disebut Asiatic cholera) adalah penyakit menular di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalanya termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat, maka penderita berisiko kematian tinggi. Perawatan dapat dilakukan dengan rehidrasi agresif “regimen”, biasanya diantar secara intravenous secara berkelanjutan sampai diare berhenti.


Gejala dan Tanda Penyakit Kolera

Pada orang yang feacesnya ditemukan bakteri kolera mungkin selama 1-2 minggu belum merasakan keluhan berarti, Tetapi saat terjadinya serangan infeksi maka tiba-tiba terjadi diare dan muntah dengan kondisi cukup serius sebagai serangan akut yang menyebabkan samarnya jenis diare yg dialami.

Gejala penyakit Kolera termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat, maka penderita berisiko kematian tinggi.

Akan tetapi pada penderita penyakit kolera ada beberapa hal tanda dan gejala yang ditampakkan, antara lain ialah :

  • Diare yang encer dan berlimpah tanpa didahului oleh rasa mulas atau tenesmus.
  • Feaces atau kotoran (tinja) yang semula berwarna dan berbau berubah menjadi cairan putih keruh (seperti air cucian beras) tanpa bau busuk ataupun amis, tetapi seperti manis yang menusuk.
  • Feaces (cairan) yang menyerupai air cucian beras ini bila diendapkan akan mengeluarkan gumpalan-gumpalan putih.
  • Diare terjadi berkali-kali dan dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Terjadinya muntah setelah didahului dengan diare yang terjadi, penderita tidaklah merasakan mual sebelumnya.
  • Kejang otot perut bisa juga dirasakan dengan disertai nyeri yang hebat.
  • Banyaknya cairan yang keluar akan menyebabkan terjadinya dehidrasi dengan tanda-tandanya seperti ; detak jantung cepat, mulut kering, lemah fisik, mata cekung, hypotensi dan lain-lain yang bila tidak segera mendapatkan penangan pengganti cairan tubuh yang hilang dapat mengakibatkan kematian.


Pencegahan Penyakit kolera

Cara pencegahan dan memutuskan tali penularan penyakit kolera adalah dengan prinsip sanitasi lingkungan, terutama kebersihan air dan pembuangan kotoran (feaces) pada tempatnya yang memenuhi standar lingkungan. Lainnya ialah meminum air yang sudah dimasak terlebih dahulu, cuci tangan dengan bersih sebelum makan memakai sabun/antiseptik, cuci sayuran dangan air bersih terutama sayuran yang dimakan mentah (lalapan), hindari memakan ikan dan kerang yang dimasak setengah matang.

Bila dalam anggota keluarga ada yang terkena kolera, sebaiknya diisolasi dan secepatnya mendapatkan pengobatan. Benda yang tercemar muntahan atau tinja penderita harus di sterilisasi, searangga lalat (vektor) penular lainnya segera diberantas. Pemberian vaksinasi kolera dapat melindungi orang yang kontak langsung dengan penderita.

Obat Kolera Herbal Dari Ace Maxs

Obat Kolera Ace Maxs hadir sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati segala jenis penyakit, termasuk Obat Tradisional Kolera dengan Campuran bahan tradisional daun sirsak dan kulit manggis dengan keunggulan khasiat masing-masing.

Berikut Daftar zat-zat yang terkandung dalam ace maxs sebagai Obat Tradisional Kolera .

  1. Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
  2. Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
  3. Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
  4. Anti Bakteri dalam ddaun sirsak dan kulit manggis bekerja menyerang bakteri, virus dan mikroba penyebab penyakit.
  5. Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker
  6. Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
  7. Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker, mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dari pada kemoterapi dengan cara kerja lebih selektif, membunuh hanya sel kanker dan sel potensi kanker dengan membirakan sel sehat lainnya tetap hidup.

Obat Kolera juga aman dikonsumsi oleh penderita yang mempunyai keluhan maag karena mengandung khasiat bunga black rosella sebagai penetral keasaman lambung. Apalagi yang anda cari? Khasiat pengobatan total sudah jelas dimiliki oleh Obat Herbal Kolera ace maxs. Keamanan baru saja kita bahas dan memang 100% aman.

Obat Kolera dengan Ace Maxs merupakan alternatif yang bisa membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit kolera.Tunggu apalagi segera anda pesan caranya sangat mudah anda cukup mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar